Ketua Lintas Agama: Jaga Silaturahmi di Sumatera Utara

Ketua Lintas Agama: Jaga Silaturahmi di Sumatera Utara

Masyarakat yang menghadiri kegiatan deklarasi tagar (#) 2019 Tetap Jokowi dan (#) ganti presiden 2019 di seputaran Masjid Raya Medan, Minggu (22/7)

(jw/csp)

Minggu, 22 Juli 2018 | 10:08

Analisadaily (Medan) - Ketua Lintas Agama se-Indonesia, Bunda Indah, mengajak seluruh element masyarakat yang menghadiri kegiatan deklarasi tagar (#) 2019 Tetap Jokowi dan (#) ganti presiden 2019 di seputaran Taman Sri Deli dan Istana Maimon tetap kondusif.

"Kita semua bersaudara, meskipun berbeda tujuan, maka mari kita tetap menjaga silaturahmi," kata Bunda Indah, Minggu (22/7).

Bunda Indah yang juga Ketua Majelis Taklim Halimah Sumatera Utara menghimbau, silahkan masyarakat yang ingin hadir memilih kegiatan yang ingin diikutin.

"Jangan sampai karena berbeda pilihan, kita semua tidak lagi bersahabat bahkan jadi bermusuhan. Mari para pendukung mengedepankan program," jelasnya.

Ia menjelaskan, berbeda pilihan itu biasa dan sah sah saja. Di dalam demokrasi tidak ada yang salah. Yang terpenting seluruh element pendukung bersikap dewasa dalam menyikapi perbedaan karena kita semua saudara sebangsa dan setanah air.

Selain itu, dirinya juga meminta agar masyarakat yang hadir untuk menjaga ketertiban dan kebersihan serta menyuarakan kedamaian. "Mari kita tunjukkan, warga Sumatera Utara itu tertib dan patuh pada aturan, serta cinta damai," ujarnya.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar