Ketua KAI 'Angkat Topi' Dengan Kinerja Polsek Percut

Ketua KAI 'Angkat Topi' Dengan Kinerja Polsek Percut

Ketua KAI Deli Serdang, Indra Surya Nasution, bersama Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo

(rel/eal)

Selasa, 3 Desember 2019 | 17:42

Analisadaily (Deli Serdang) - Dalam rangka mendukung program kepolisian dalam memberantas tindak kejahatan, khususnya di wilayah hukum Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Kongres Advokat Indonesia (KAI) melakukan silaturahmi ke Mapolsek Percut Sei Tuan, Selasa (3/12) sore.

Kunjungan Ketua KAI Deli Serdang, Indra Surya Nasution, disambut langsung oleh Kapolsek Percut, Kompol Aris Wibowo, didampingi Kanit Reskrim Iptu Luis Beltran dan Panit Reskrim Ipda Toto Hartono.

Indra mengaku banyak mendengar dari masyarakat terkait kinerja Polsek Percut Sei Tuan di bawah kepemimpinan Kompol Aris Wibowo.

Selain merangkul semua kalangan, ketegasan perwira lulusan Akpol 2005 itu juga berimbas pada menurunnya tingkat kejahatan di Percut Sei Tuan.

"Saya banyak mendengar dari masyarakat, secara pribadi beliau orang yang taat beribadah. Secara kelembagaan, ketegasannya juga membuat pelaku tindak kejahatan di sini pada jiper," ujar Indra.

Lebih jauh Indra mengaku siap membantu kinerja kepolisian dalam mengampanyekan cipta kondisi hingga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

(rel/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar