Ketakutan, Seorang Wanita Serahkan Sabu Kepada Petugas Bandara Kualanamu

Ketakutan, Seorang Wanita Serahkan Sabu Kepada Petugas Bandara Kualanamu

Bandara Internasional Kualanamu

(jw/eal)

Rabu, 6 Desember 2017 | 19:32

Analisadaily (Deli Serdang) - Seorang wanita diamankan petugas Aviation Security (Avseq) Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, karena membawa narkotika jenis sabu-sabu.

Informasi yang diperoleh Analisadaily.com, wanita tersebut berinisial N (30) yang merupakan warga Kota Medan. Pelaku diamankan petugas saat hendak memasuki pemeriksaan di Security Check Point 1 Bandara Kualanamu.

Branch Communication and Legal Manager Bandara Internasional Kualanamu, Wisnu Budi Setianto mengatakan, N merupakan penumpang pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1262 dari Bandara Kualanamu menuju Bandara Binaka, Gunungsitoli, Nias.

"N diamankan sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu dia berada di pemeriksaan Security Check Point 1," kata Wisnu, Rabu (6/12).

Penangkapan itu bermula saat petugas Avseq yang melakukan profiling curiga dan memperhatikan gerak-gerik wanita tersebut. Karena diperhatikan, N lantas bingung dan ketakutan.

"Saat diperhatikan petugas, wanita tersebut ketakutan dan langsung menyerahkan narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan atau diselipkannya di-casing handphone yang dibawanya," sambung Wisnu.

Petugas pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap N. Setelah diperiksa, narkoba yang diduga sabu-sabu tersebut diketahui seberat 0,8 gram.

"Setelah diperiksa, kemudian wanita itu beserta barang buktinya dibawa ke Polres Deli Serdang untuk diperiksa lebih lanjut," pungkas Wisnu.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar