Keseruan Pelanggan Indihome Nonton Bareng 'Justice League'

Keseruan Pelanggan Indihome Nonton Bareng 'Justice League'

Pelanggan Indihome mengikuti kegiatan nonton bareng (nobar) 'Justice League', Sabtu (18/11)

(rzp/csp)

Sabtu, 18 November 2017 | 17:16

Analisadaily (Medan) - Sebanyak 200-an lebih pelanggan Indihome mengikuti kegiatan nonton bareng (nobar) 'Justice League' yang dilaksanakan Telkom dari My Indihome di XXI Centre Point Mall, Medan.

Senior Manager Costumer Care and Marketing Telkom Regional I Sumatera, Sudarto mengatakan, pelanggan yang ikut nonton bareng tergabung dalam Indihome Community, Komunitas Indihome Merdeka, komunitas bisnis dan juga komunitas reward di internal Telkom.

"Nobar ini program Indihome Movie Card yang diberikan kepada pelanggan, yang berlangganan atau yang meregistrasi paket 50 sampai dengan 100 Mega," katanya disela-sela acara nonton bareng, Sabtu (18/11).

Disebutkan Sudarto, bagi pelanggan yang tidak menggunakan paket 50 sampai 100 Mega, ada juga paket-paket tambahan yang bisa mendapatkan bonus Movie Card.

"Movie Card diberikan kepada pelanggan yang hobi nonton bioskop dan juga hobi nonton film di chanel-chanel televise, karena Indihome memiliki 10 ribu film," sebutnya.

Diungkapkannya, Telkom memperkenalkan Movie Card bekerja sama dengan bioskop, agar para pelanggan senang pergi ke bioskop dan bisa menemukan film-film bagus serya bisa menonton lagi film tersebut.

Diberinama Indihome Movie Card, lanjutnya, karena ingin seluruh elemen yang memahami Indihome sebagai produk digunakan masyarakat bisa juga dinikmati dengan networking bisnis lainnya, yang ada di bioskop seluruh Indonesia.

Pelanggan Indihome mengikuti kegiatan nonton bareng (nobar) 'Justice League'

Pelanggan Indihome mengikuti kegiatan nonton bareng (nobar) 'Justice League'

"Sampai hari ini, seluruh pelanggan Indihome yang sudah menikmati Movie Card dapat kesempatan nonton yang tidak harus mengantre, hanya cukup melakukan taping di kartu Indihome Movie Card yang dimiliki costumer," ungkap Sudarto.

Diterangkannya, Telkom melalui produk Indihome juga telah bekerja sama dengan bioskop sejak satu tahun belakanagn. Namun untuk di Sumatera baru kali ini, karena paket-paket tinggi di Sumatera baru bergerak sekarang.

"Paket 50 hingga 100 Mega saat ini dibutuhkan di Sumatera. Dengan paket tersebut, kegiatan menonton film hampir sama nyamannya dengan di bioskop," terangnya.

(rzp/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar