Keseruan Buka Puasa Bersama Perusahaan IT Terbaik di Indonesia

Keseruan Buka Puasa Bersama Perusahaan IT Terbaik di Indonesia

Buka puasa bersama karyawan IT Terbaik di Indonesia.

(rel/rzd)

Jumat, 31 Mei 2019 | 16:04

Analisadaily (Medan) - Suasana penuh keakraban terpancar pada acara buka bersama yang diadakan perusahaan IT terbaik di Indonesia, PT RackH Lintas Asia, di Hotel Arya Duta, Kota Medan, Kamis (30/5) kemarin.

Meski tanpa protokoler, acara yang dihadiri karyawan beserta keluarga dan juga para rekanan berhasil memunculkan keindahan bulan Ramadan dalam balutan silaturahim.

"Acaranya memang dibuat tanpa protokoler dan formalitas. Sehingga yang hadir bisa ngobrol dan silaturahim dengan maksimal. Tiada sekat antara bawahan dan atasan, atau antara yang muslim dan non muslim. Semua melebur jadi satu. Inilah keindahan bulan Ramadan," kata CEO PT RackH Lintas Asia, Bambang Puja Kesuma, ditulis Jumat (31/5).

Di PT RackH Lintas Asia, karyawannya terdiri dari beragam etnis. Para karyawan tidak pernah menilai berdasarkan asal usul, namun berdasarkan kinerja yang maksimal, apalagi jika dilakukan secara kompak.

"Karena kita adalah satu, yaitu Indonesia. Itulah yang membuat kami bisa jadi perusahaan IT terbaik di Indonesia," sambung pria yang kerap disapa Ibank tersebut.

Acara berbuka dilanjutkan dengan Salat Maghrib berjamaah dan makan bersama. Setelah itu, panitia memberikan bingkisan berupa peralatan sekolah kepada 100 anak yatim piatu.

Seorang tamu undangan, Siska Djayanti, mengaku kagum dengan konsep acara yang sederhana dan tidak kaku tersebut. Ia mengaku seperti berada di tengah keluarga sendiri.

"Biasanya, acara buka bersama yang diadakan suatu perusahaan, pasti ada tata tertib acara. Letak kursi juga diatur. Para bos duduk di depan, karyawan di bagian belakang. Tapi hari ini, semua melebur jadi satu. Saya saja bingung. Yang mana bos dan yang  mana anak buah," ungkap Siska yang datang bersama manajernya, Eva Dian.

PT RackH Lintas Asia, beralamat di Jalan Senam, Kota Medan, percaya sumber daya paling berharga yang dimiliki adalah karyawan. RackH bukan hanya kumpulan individu yang sangat terampil, tapi juga tim.

Hal tersebut dibangun tidak hanya pada kemampuan seseorang yang luar biasa, melainkan pada kolaborasi dan kerja sama tim.

Sebagai perusahaan IT terbaik di Indonesia yang fokus pada layanan Aplikasi, Website, hosting, Colocation Server, dan Internet Service Provider (internetcepat.id), RackH percaya faktor terpenting adalah kesuksesan memberi pelayanan terbaik, yang dapat membantu pertumbuhan bisnis pelanggan.

Kepercayaan tinggi yang diberikan pelanggan, membuat RackH melebarkan sayap. Kini kantor RackH sudah ada di Jakarta, Surabaya, hingga Singapura dan Thailand.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar