Kesehatan Mantan Presiden Habibie Makin Membaik

Kesehatan Mantan Presiden Habibie Makin Membaik

Mantan presiden BJ Habibie (kiri depan) bersama Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf (kanan depan), Sutradara Hanung Bramantyo (kanan), Produser Manoj Punjabi (kedua kanan), aktor Reza Rahadian (ketiga kiri), aktris Chelsea Islan (kedua kiri) dan penulis skenario Gina S Noer (kiri) berfoto bersama usai konfrensi pers teaser film "Rudy Habibie" di Jakarta, Jumat (5/2). (ANTARA FOTO/Teresia May)

Minggu, 6 Maret 2016 | 09:58

Jakarta (ANTARA News) - Kondisi kesehatan mantan presiden B.J. Habibie semakin membaik setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta sejak Jumat (4/3) sore.

"Tadi malam Beliau tertidur lelap, bisa beristirahat dengan baik. Kondisi juga membaik," kata Sekretaris Pribadi B.J. Habibie, Rubijanto, di Jakarta, Minggu.

"Semua aman terkendali, semua ditangani oleh Tim Dokter Kepresidenan. Banyak sekali yang diterjunkan, kita tunggu dan doakan saja untuk kesehatan Beliau," katanya.

Rubijanto menambahkan saat ini keluarga juga masih menunggu keputusan Tim Dokter Kepresidenan untuk memulangkan Presiden RI Ke-3 itu.

Rubijanto tidak menyebutkan keluhan atau sakit yang diderita oleh mantan presiden Habibie.

"Semua diperiksa, yang jelas kita serahkan kepada dokter. Dokter yang tahu," katanya.

Ia juga menegaskan bahwa sampai saat ini mantan presiden Habibie belum boleh dijenguk agar bisa optimal beristirahat.

"Belum sama sekali boleh dijenguk, kami mohon doa saja untuk beliau. Peliputan oleh wartawan juga kami mohon pengertiannya untuk tidak dilakukan," katanya.
 
Keponakan Habibie, promotor musik Adrie Subono, saat datang membesuk di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Soebroto, Sabtu (5/3), mengatakan Habibie demam tinggi sebelum dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, Tim The Habibie Center sebelumnya menginformasikan bahwa Habibie harus menjalani perawatan di rumah sakit karena infeksi bakteri.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar