Kepengurusan Bankom Macan Dhira Dharma Yon Zipur 1/DD Dikukuhkan

Kepengurusan Bankom Macan Dhira Dharma Yon Zipur 1/DD Dikukuhkan

Pengukuhan kepengurusan Bankom Macan Dhira Dharma Yon Zipur 1/DD. (Foto: Istimewa).

(rel/rzd)

Senin, 7 Mei 2018 | 16:23

Analisadaily (Medan) - Kepengurusan Bankom Macan Dhira Dharma Yon Zipur 1/DD periode 2018-2023 resmi dikukuhkan. Dalam pengukuhan kepengurusan hadir sejumlah pejabat, unsur TNI, Polri, Ormas, dan pengusaha.

Ketua Harian Bankom Macan Dhira Dharma, Chandra BBA mengatakan, pelantikan kepengurusan untuk masa bakti lima tahun ke depan ini sudah dirancang dengan matang. Tidak ada kesan terlalu berlebihan, perhelatan dikemas sesederhana mungkin, namun tidak meninggalkan nuansa kebersamaan yang kental.

“Unsur pengurus yang terpilih dalam menjalankan roda organisasi adalah para tokoh-tokoh yang sudah matang. Mulai ketua umum sampai tingkat kepengurusan dalam struktur organisasi adalah orang-orang yang mumpuni dan berkarakter sosial tinggi,” kata Chandra, Senin (7/5).

Bankom Macan Dhira Dharma adalah sebuah organisasi yang bersifat sosial dan charity. Dalam organisasi tidak ada unsur politik sedikitpun. Organisasi ini hadir untuk kebersamaan dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan, saling membantu antar sesama, serta memberi dukungan kepada masyarakat tertindas.

“Yang pasti, organisasi ini hadir berkat dukungan dari semua pihak,” tegasnya.

Nama-nama dalam kepengurusan meliputi: Pelindung, Letkol Czi Rielman N Yudha T.A Sos/DHIRA. Dewan Penasihat masing-masing, Fredy, SE/M.8, Freddy Ngadiman/M.8A. Rudy Salam/M.8B dan Jimmy Cuaca/M.8C.

Ketua masing-masing, Edwin Sie, S.Kom/Macan (Ketua Umum), Wakil, Lian Long, S.Kom/M.A dan Jimmy Woen/M.B, Sekretaris, Herman/M.C, Wakil Sekretaris, Ricky/M.D, Bendahara, David Halim/M.E.

Ketua Harian, Chandra BBA/M.1, Wakil, Ressi Erlangga/M.2 dan Mhd. Frans Dicky/M.2A, Sekretaris Harian, Marini, SE/M.3.

Untuk diketahui, pengukuhan pengurus dilaksanakan di Hotel Emerald Garden, Jalan Yos Sudarso, Nomor 1, pada Sabtu (18/4) kemarin. Acara dimeriahkan oleh artis top Kota Medan, Andi Pg, Angel Chen, dan juga Rendy Sullivan sebagai MC.    

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar