Kemacetan di Sejumlah Ruas Jalan Kota Medan Kamis Sore

Kemacetan di Sejumlah Ruas Jalan Kota Medan Kamis Sore

Kepadatan lalu lintas di Jalan Gajah Mada Medan, Kamis (7/12) sore

(aa/eal)

Kamis, 7 Desember 2017 | 17:54

Analisadaily (Medan) - Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan dan persimpangan Kota Medan terlihat padat merayap dari kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, Kamis (7/12) sore.

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 18.00 WIB, Jalan DR Mansyur, Jalan Jamin Ginting, Jalan Iskandar Muda, dan Jalan Gajah Mada terlihat padat dan cenderung macet.

Kepadatan juga terjadi di Jalan S. Parman, Jalan Kejaksaan, Jalan Pengadilan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Palang Merah.

Sementara di Jalan Letjen Suprapto, Jalan Pemuda, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Balaikota, tampak macet dengan dominasi kendaraan roda empat.

Para petugas Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan terlihat sibuk mengatur laju kendaraan agar tidak terjadi antrean yang lebih panjang.

"Lalu lintas sore ini terlihat ramai dan padat bahkan cenderung macet di beberapa titik, terutama persimpangan traffic light. Oleh karenanya para pengendara diimbau agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi kenyamanan kita bersama," ucap Hassanudin, seorang petugas Dishub Medan.

Kepadatan juga tampak di Jalan M.T. Haryono, Jalan Sutomo, Jalan MH Thamrin, serta di simpang PDAM Tirtanadi, baik Jalan Pandu, Jalan Cirebon, maupun Jalan Sisingamangaraja.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar