Keluarga Korban Berharap Pelaku Segera Ditangkap

Keluarga Korban Berharap Pelaku Segera Ditangkap

Proses adat di rumah duka menjelang pemakaman di Samosir, Kamis (16/11)

(jw/csp)

Kamis, 15 November 2018 | 13:17

Analisadaily (Medan) - Abang kandung Diperum, korban pembunuhan di Bojong Nangka 2 RT 002/07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Saborang Nainggolan mengatakan, hari ini akan digelar prosesi adat.

Setelah adat penghormatan terakhir dan prosesi keagamaan selesai, jasad keempat korban akan dikebumikan. "Kita kebumikan di pemakaman keluarga," katanya, Kamis (15/11).

Saborang berharap para pelaku bisa ditangkap. "Kami berharap polisi bisa menangkap pelaku dan dihukum dengan seberat-beratnya," ujar Saborang.

"Kami rombongan dari Pemkab Samosir baru saja melayat ke rumah duka," kata Bupati Samosir, Rapidin Simbolong kepada Analisadaily.com, yang hadir melayat ke rumah duka.

Jenazah satu keluarga yang menjadi korban pembunuhan di Bekasi tiba di rumah duka, di Hariara Tolu, Desa Parsaoran I, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir sekitar pukul 07.00 WIB.

Keempat jenazah, Diperum Nainggolan (38) dan Maya Ambarita (37), dan kedua anaknya, Sarah Nainggolan (9), Arya Nainggolan (7) dibawa menggunakan ambulance langsung dari Bandara Kualanamu, Deliserdang, Rabu (14/11) malam.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar