Kecelakaan di Jalan Binjai, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan di Jalan Binjai, Satu Orang Meninggal Dunia

Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi korban kecelakaan, Sabtu (27/7)

(jw/csp)

Sabtu, 27 Juli 2019 | 13:17

Analisadaily (Medan) – Kecelakaan antara truk pengangkut air dengan pengguna sepeda motor di Jalan Medan Binjai Km 12.8 di Desa Puji Mulyo, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, pada Jumat (26/7) malam mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 21.50 WIB. Saat itu, mobil pengangkut air menabrak sepeda motor, dan pengendara sepeda motor itu meninggal di tempat setelah bagian kepalanya terlindas ban truk.

Petugas Lantas Polsek Sunggal, Bripka P Tarigan mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan, sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi BK 3609 AC datang dari arah Medan menuju ke arah Binjai.

Pengendara sepeda motor, lanjut  Bripka P, menginjak rem secara mendadak karena mobil di depannya mengurangi kecepatan, sembari mengarahkan kendaraan ke arah kanan.

“Kemudian sepeda motor tergelincir dan terseret. Secara bersamaan mobil truk datang dari belakang dan pengendara sepeda motor tertabrak di bagian kepala, dan meninggal dunia," kata Bripka P, Sabtu (27/7).

Melihat kejadian, warga yang berada di lokasi langsung menolong dan menghubungi pihak kepolisian.

“Dari lokasi kejadian, kita lihat identitasnya dan diketahui pengendara sepeda motor bernama Josua Pinem (16), warga Jalan Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang," sambung Bripka P.

Petugas yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi korban dan selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Bina Kasih Medan. Sementara untuk supir truk tersebut melarikan diri. "Kita masih mencari supir truk. Karena pascakejadian pengemudi truk melarikan diri," tambah Tarigan.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar