Kecamatan Medan Area Optimis Pertahankan Juara MTQ

Kecamatan Medan Area Optimis Pertahankan Juara MTQ

Camat Medan Area, M. Ali Sipahutar.

(aa/rzd)

Sabtu, 3 Maret 2018 | 14:39

Analisadaily (Medan) - Pemerintah Kota (Pemko) Medan kembali menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kota Medan. Ini adalah edisi ke-51.

Kegiatan yang dihelat pada 3-10 Maret 2018 digelar di Lahan eks Taman Ria Medan atau disebelah Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Petisah, Medan.

Kecamatan Medan Area sebagai juara MTQ tingkat Kota Medan tahun lalu mengaku optimis bisa kembali mempertahankan gelarnya.

"Perhelatan tahun ini terlihat meriah, kecamatan-kecamatan lainnya terlihat sangat siap. Jadi kami optimis bisa kembali jadi juara," kata Camat Medan Area, M. Ali Sipahutar, Sabtu (3/3).

Lebih lanjut M. Ali mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan diri untuk mempertahankan gelar juara tersebut.

"Kita terus bina cabang-cabang perlombaan yang kita ikuti. Seperti tahun lalu kita dominan di kaligrafi dan mujawad. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa kembali jadi juara," ucapnya.

MTQ ke-51 tingkat Kota Medan sendiri dijadwalkan akan dibuka secara resmi pada malam ini. Rangkaian pembukaan sudah ditandai dengan acara pawai ta'aruf, diikuti ribuan kafilah dari seluruh (21) kecamatan di Kota Medan.

(aa/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar