Keamanan Menjadi Skala Prioritas Eskalator dan Lift

Keamanan Menjadi Skala Prioritas Eskalator dan Lift

Vincent menjelaskan tentang pentingnya keamanan eskalaotr dan lift. 

(rel/rzd)

Minggu, 16 September 2018 | 18:58

Analisadaily (Medan) - Medan menjadi salah satu kota yang mengalami pertumbuhan cukup signifikan, terutama di bidang infrastruktur. Seperti semakin banyaknya gedung perkantoran, hotel, rumah sakit, dan bangunan lainnya.

Hal tersebut kemudian menjadi peluang bagi V-Tech Internasional Teknologi hadir di Kota Medan, dengan tujuan memenuhi kebutuhan dari pembangunan gedung, terutama untuk eskalator dan lift.

“Bagi kami, untuk eskalator dan lift ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar keamanannya tetap terjaga,” kata CEO V-Tech Internasional Teknologi, Vincent Desranta, Minggu (16/9).

Dijelaskannya, ada beberapa tips untuk memilih lift dan eskalator yang baik. Pertama harus adanya service sales dan after sales setelah membeli produk lift atau eskalator.

“Lalu ketersediaan sparepart, apakah ready atau malah harus pesan dahulu. Hal tersebut tentunya tidak efisien. Kemudian juga produk yang dibeli harus didukung teknologi yang baik,” jelasnya.

Vincent menerangkan, semua eskalator dan lift memiliki prioritas, yaitu keamanan. Karena biasa digunakan untuk tempat umum dan digunakan masyarakat banyak, sehingga keamanan benar-benar harus diprioritaskan.

“Hal tersebut menjadi salah satu keunggulan kami, karena orang naik dan turun menggunakan eskalator dan lift perlu aman dan nyaman,” terangnya.

Oleh karena itu pihaknya menyediakan perlengkapan seperti sparepart serta alat-alat yang memang aman.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar