Kapolsek Medan Labuhan: Iwan Kincit Terus Dikejar

Kapolsek Medan Labuhan: Iwan Kincit Terus Dikejar

Korban yang sedang mendapat perawatan di rumah sakit, Rabu (9/5)

(jw/csp)

Rabu, 9 Mei 2018 | 15:02

Analisadaily (Medan) - Polisi terus melakukan pengejaran terhadap Iwan Kincit, pelaku penyiraman seorang wanita menggunakan bahan bakar minyak jenis Pertalite di Kecamatan Medan Deli, Senin (7/5).

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon mengatakan, saat ini polisi terus memburu pelaku penyiraman dan pembakaran korban berinisial DAL.

"Masih melakukan penyelidikan keberadaan pelaku. Dari informasi pelaku ini orangnya tidak menetap alias pindah-pindah alamat," kata Hendris kepada Analisadaily.com, Rabu (9/5).

Hendris menjelaskan, selain melakukan penyelidikan, polisi juga sudah menetapkan tersangka sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Kami sudah tetapkan DPO kepada tersangka, dan ciri-ciri pelaku juga sudah kita ketahui," jelasnya.

Menurut keterangan kepolisian, kejadian bermula saat pelaku Irwanto alias Iwan Kincit (36) mendatangi korban DAL tengah berbincang bersama Ety (29) di rumah Ibu Ela di Lingkungan 11, Medan Deli, Senin (7/5) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kedatangan pelaku pada waktu diduga karena merasa cemburu dengan korban. Hendris melanjutkan, tiba di lokasi tiba-tiba IRW langsung menyiram remaja berusia 15 tahun itu dengan minyak pertalite dari dalam botol air mineral.

"Setelah pelaku langsung menghidupkan api pakai mancis sehingga menyambar tubuh korban. Akibatnya, DAL mengalami luka bakar pada bagian wajah, perut, tangan, dan kaki,” kata Hendris.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar