Kapolrestabes Medan: Segala Kekurangan Akan Jadi Bahan Introspeksi

Kapolrestabes Medan: Segala Kekurangan Akan Jadi Bahan Introspeksi

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto, menerima kue dari seorang wartawan dalam perayaan HUT Bhayangkara, Senin (1/7)

(jw/eal)

Senin, 1 Juli 2019 | 20:14

Analisadaily (Medan) - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto, mengatakan di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tugas Polri ke depan semakin berat.

"Alhamdulillah HUT Polri ini kepolisian masih dipercaya masyarakat. Namun kami juga tetap koreksi dan berbenah diri," kata Dadang saat merayakan HUT Bhayangkara bersama wartawan di Mapolrestabes Medan, Senin (1/7).

Menurut Dadang, Polri terus bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu Polri juga harus selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami akan terus berbenah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di Kota Medan," ucapnya.

Dadang mengungkapkan bahwa masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada Polri walaupun diakuinya masih ada sejumlah kekurangan. Oleh karena itu kekurangan tersebut akan menjadi bahan introspeksi diri bagi mereka.

"Oleh karena itu Polri akan terus memberikan sikap terbaik agar kepercayaan yang diberikan masyarakat dapat dijaga dengan baik," sebutnya.

Menurutnya hingga kini tindak kejahatan masih marak di Kota Medan. Bahkan kejahatan cyber menjadi perhatian khusus bagi Polrestabes Medan karena sangat rentan terjadi di masyarakat.

"Oleh karena itu Polrestabes Medan tetap menjalin kerjasama dengan Forkopimda untuk menjadikan Medan tetap terjaga kondusif. Dengan kerja keras seluruh personil menjadikan Kota Medan tetap terjaga kondusif dan masyarakat merasa terjaga keamanannya," pungkas Dadang.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar