Kapolrestabes Medan Bagikan 150 Paket Sembako di Kampung Durian

Kapolrestabes Medan Bagikan 150 Paket Sembako di Kampung Durian

Pembagian sembako

(jw/rzd)

Jumat, 30 Agustus 2019 | 19:34

Analisadaily (Medan) - Untuk terus menjalin hubungan silaturahmi, Polrestabes Medan menyerahkan 150 paket sembako dan 250 nasi kotak kepada warga Kampung Durian, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur.

Penyerahan paket sembako dan nasi kotak itu dipimpin langsung Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, dan Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, di halaman Masjid Al Hidayah.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan, pembagian nasi kotak dan paket sembako kepada masyarakat merupakan program kerja Polrestabes Medan Jumat Barokah.

"Ini merupakan bentuk kedekatan antara polisi dengan masyarakat, sehingga terjalin tali silaturahim," katanya, Jumat (30/8).

Selain itu, Kapolrestabes juga berpesan kepada masyarakat agar saling menjaga kondusifitas lingkungan dan jangan mempercai berita hoaks.

"Tujuannya, sembari menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, serta tidak percaya informasi hoaks," ucap Dadang.

Dadang juga mengingatkan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan juga imbauan tentang situasi keamanan khususnya 3C (Curas, Curat, dan Curanmor).

"Kami dari Polrestabes Medan juga mengajak warga untuk terus menjaga lingkungan agar selalu bersih dan indah. Kita juga sama-sama membasmi peredaran narkoba yang ada di lingkungan masyarakat," tegas Kapolrestabes. 

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar