Kapolres Belawan Bawa Siti Rohani Berobat

Kapolres Belawan Bawa Siti Rohani Berobat

Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, saat mengantar Ibu Siti Rohani ke Puskesmas terdekat.

(rel/rzd)

Senin, 21 Mei 2018 | 15:48

Analisadaily (Medan) - Sempat viral di media sosial (medsos), seorang ibu yang diketahui bernama Siti Rohani, warga Jalan Kampar Uni, Kampung Belawan, yang menderita sakit dan tak bisa berobat akhirnya dibawa ke Puskesmas terdekat.

Foto-foto yang sempat beredar dan menjadi viral di medsos ini ternyata menggugah simpatik Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis. Atas dasar kemanusiaan, Kapolres Belawan didampingi unsur Kecamatan membawa Siti ke Puskesmas dan rencananya akan dirawat inap di Rumah Sakit Prima Medan.

"Alhamdulilah Ibu Siti Rohani sudah dibawa berobat ke Puskesmas dan akan rawat inap di Rumah Sakit Prima Medan. Mohon doanya biar sembuh," kata Ikhwan Lubis melalui WhatsApp, Senin (21/5).

Siti

Siti Rohani.

Lebih jauh, dalam foto dan video yang beredar terlihat kondisi seorang ibu rumah tangga dan anak-anaknya yang masih kecil-kecil. Ibu tersebut tampak sakit dengan kondisi tubuh kurus, yang dipeluk anak-anaknya.

Mengetahui hal tersebut, Kapolres Belawan langsung melacak keberadaannya, dan akhirnya ibu itu langsung diboyong ke Puskesmas.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar