Kapolda Sumut Silaturahmi ke Wali Kota Tebing Tinggi

Kapolda Sumut Silaturahmi ke Wali Kota Tebing Tinggi

Kapolda Sumut melakukan kunjungan silaturahmi ke Wali Kota Tebing Tinggi, Senin (17/7).

(jw/rzp)

Senin, 17 Juli 2017 | 13:08

Analisadaily (Tebing Tinggi) - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Paulus Waterpauw, melaksanakan silaturahmi dengan Wali Kota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat Tebing Tinggi.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan, silaturahmi dilakukan di rumah dinas Wali Kota Tebing Tinggi, Jalan Dr. Sutomo, Kota Tebing Tinggi. Kegiatan ini turut dihadiri unsur Forkompimda Tebing Tinggi dan Kapolres Tebing Tinggi.

“Acara penyambutan ucapan selamat datang diawali dengan pemakaian adat budaya Melayu Kerajaan Negeri Padang Deli oleh Datuk Syahbandar dan Datuk Bentara Negeri, dan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama,” kata Rina, Senin (17/7).

Dijelaskannya, kegiatan ini juga merupakan perkenalan Irjen Pol Paulus Waterpauw selaku Kapolda Sumut yang baru kepada unsur Forkompimda Tebing Tinggi, serta kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama Tebing Tinggi.

“Sekaligus juga pertemuan Irjen Pol Paulus Waterpauw dengan Wali Kota Tebing Tinggi yang merupakan teman lama,” jelasnya.

Dalam acara tersebut, Irjen Pol Paulus juga diberikan ulos Tapanuli Selatan sebagai simbol penyambutan. Selanjutnya acara diakhiri dengan tukar menukar serta diberikan cinderamata dan foto bersama.

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar