Kapolda Sumut Imbau Masyarakat Tidak Melakukan Aksi Saat Sidang MK

Kapolda Sumut Imbau Masyarakat Tidak Melakukan Aksi Saat Sidang MK

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agus Andrianto

(jw/eal)

Kamis, 13 Juni 2019 | 13:19

Analisadaily (Medan) - Selama persidangan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar di Mahkamah Konstitusi (MK) mulai Jumat (14/6), Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agus Andrianto, mengimbau masyarakat agar tidak menggelar unjuk rasa.

"Saya menyampaikan imbauan kepada masyarakat selama persidangan berlangsung saya berharap tidak ada kelompok massa yang berunjuk rasa," imbau Agus.

Apalagi, sambung Agus, pasangan calon yang mendaftarkan gugatan ke MK sudah menyatakan bahwa persoalan ini akan diselesaikan secara hukum.

"Kita mengimbau, sudahlah itu. Kan Pak Prabowo sudah menyampaikan kepada semua pendukung untuk menyelesaikan semua masalah melalui jalur hukum dan mengimbau kepada pendukungnya untuk tetap tenang," ungkap Agus.

Selain soal ketertiban, Agus juga mengimbau agar tidak ada gelombang massa yang bergerak ke Jakarta. Lebih baik tetap beraktivitas seperti biasa.

"Gak usahlah, cari kerja, untuk kesejahteraan dirinya dan keluarganya. Untuk apa ke sana. Kalau iya sampai di Jakarta. Kalau ada apa-apa di jalan," tegas Agus.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar