Kamis Sore, Lalu Lintas Kota Medan Padat

Kamis Sore, Lalu Lintas Kota Medan Padat

Lalu lintas terlihat padat di Jalan Bambu II Medan, Kamis (18/1) sore

(aa/eal)

Kamis, 18 Januari 2018 | 18:31

Analisadaily (Medan) - Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan dan persimpangan Kota Medan terlihat padat dari kendaraan bermotor, Kamis (18/1) sore.

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 18.00 WIB, lalu lintas padat merayap di Jalan Sutomo Ujung, Jalan Bambu II, serta simpang Glugur, baik Jalan K.L. Yos Sudarso maupun Jalan Adam Malik.

Namun lalu lintas terlihat ramai lancar sepanjang Jalan Adam Malik mulai dari bundaran Tugu Adipura sampai simpang bundaran Majestik.

Sementara itu, lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dan Jalan Iskandar Muda terpantau cukup padat hingga menimbulkan kemacetan.

Hal serupa juga terlihat di Jalan Gajah Mada, Jalan S. Parman, Jalan Kapten Maulana Lubis, dan Jalan Imam Bonjol akibat volume kendaraan cukup tinggi.

Sejumlah petugas Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan terlihat sibuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan.

Hassanudin, salah seorang petugas Dishub Kota Medan mengatakan, lalu lintas sore hari ini cenderung padat, terutama di persimpangan traffic light karena volume kendaraan yang melintas cukup tinggi.

"Hal itu tak lain karena jam pulang kerja masyarakat dan anak sekolah sehingga volume kendaraan terlihat banyak. Diharapkan para pengendara tetap mematuhi rambu-rambu yang ada," imbaunya.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar