Kamis Sore, Begini Kondisi Lalu Lintas Di Kota Medan

Kamis Sore, Begini Kondisi Lalu Lintas Di Kota Medan

Kepadatan arus lalu lintas di Jalan Dr. Mansyur, Medan, Kamis (12/10)

(aa/csp)

Kamis, 12 Oktober 2017 | 18:09

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas dan persimpangan jalan di Kota Medan terpantau padat dari pengendara, baik roda dua maupun roda empat, Kamis (12/10).

Pantauan Analisadaily.com, jalan-jalan yang langganan kepadatan, termasuk jalan protokol, seperti Jalan Gatot Subroto, Jalan Kapten Muslim, Jalan Sunggal, dan Jalan Setia Budi, terlihat ramai dan padat.

Tidak hanya itu, Jalan Dr. Mansyur, Jalan Jamin Ginting, Jalan Jalan Iskandar Muda, Jalan Gajah Mada, Jalan S. Parman, dan Jalan Kejaksaan, juga tidak luput dari kepadatan lalu lintas.

Meski begitu, petugas Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas PerhubunganKota Medan terlihat sibuk mengatur kendaraan agar tidak terjadi kemacetan.

"Kepadatan kendaraan setiap sore hari tidak bisa kita hindari karena ini waktunya pulang kerja. Tapi kami himbau pengendara tetap mematuhi rambu lalu lintas," kata Petugas Dinas Perhubungan, D. Simbolon.

Kepadatan arus lalu lintas di Jalan Iskandar Muda, Medan, Kamis (12/10)

Kepadatan arus lalu lintas di Jalan Iskandar Muda, Medan, Kamis (12/10)

Jalan lain yang juga padat, yaitu Jalan Kapten Maulana Lubis, Jalan Imam Bonjol, Jalan Letjen Suprapto, Jalan Pemuda dan Jalan Palang Merah.

(aa/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar