Kamis Pagi Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar

Kamis Pagi Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar

Lalu lintas di persimpangan Jalan Pelangi dan Jalan Turi Medan, Kamis (27/6) pagi

(jw/eal)

Kamis, 27 Juni 2019 | 07:50

Analisadaily (Medan) - Sepanjang Jalan Letda Sujono, Jalan HM Yamin hingga Jalan Stasiun Kereta Api, arus lalu lintas relatif lancar, Kamis (27/6) pagi. Sejumlah persimpangan di Jalan Sutomo, Jalan Gaharu, Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Putri Hijau juga ramai lancar.

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 07.45 WIB, kondisi lalu lintas di Jalan Panglima Denai, Jalan Seksama, Jalan AR Hakim, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Halat hingga Jalan HM Joni juga relatif lancar. Hanya saja angkutan umum yang melaju tanpa aturan membuat pengendara lain harus lebih berhati-hati.

Kepadatan kendaraan tampak di Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Brigjen Katamso. Kondisi serupa juga terlihat di Jalan STM, Jalan Sakti Lubis dan Jalan Avros. Namun belum terjadi kemacetan di sejumlah kawasan tersebut.

Para petugas dari Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan terlihat mengatur laju kendaraan untuk menghindari kemacetan.

"Kami mengimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati dan mematuhi rambu lalu lintas, terutama pengendara sepeda motor," ucap Brigadir Yudi di Jalan Brigjen Katamso.

Lalu lintas di Jalan Pemuda, Jalan Ahmad Yani, Jalan Balaikota, Jalan Guru Patimpus hingga Jalan Gatot Subroto juga masih lancar. Begitu juga di Jalan Iskandar Muda dan Jalan Gajah Mada.

Sementara kepadatan tampak di Jalan AH Nasution, Jalan Ngumban Surbakti hingga menuju Fly Over Jamin Ginting. Namun belum terjadi kemacetan di kawasan tersebut.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar