Kamis Pagi Lalu Lintas Kota Medan Cenderung Padat

Kamis Pagi Lalu Lintas Kota Medan Cenderung Padat

Arus lalu lintas di Jalan Alfalah Medan, Kamis (22/8) pagi

(jw/eal)

Kamis, 22 Agustus 2019 | 08:32

Analisadaily (Medan) - Arus lalu lintas Kota Medan cenderung ramai lancar meski terdapat penumpukan kendaraan di sejumlah titik, Kamis (22/8) pagi.

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 08.00 WIB, volume kendaraan di Jalan Halat, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Rahmadsyah, Jalan Sutomo, Jalan Pandu, Jalan Cirebon, Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Juanda relatif tinggi meski belum tampak kemacetan.

Sementara kawasan yang mulai terjadi penumpukan kendaraan di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Turi dan Jalan pelangi. Banyaknya angkutan umum yang berhenti di persimpangan tersebut membuat arus lalu lintas macet.

Kemacetan juga terlihat di persimpangan Jalan Selamat Ketaren dan Jalan Pasar V Medan Estate, tepatnya di depan Universitas Negeri Medan.

Untuk mengurai kemacetan, para petugas Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan tampak mengatur laju kendaraan di setiap persimpangan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan disiplin dalam berlalu lintas," kata Aiptu Muslim.

Sementara arus lalu lintas di Jalan AH. Nasution yang mengarah ke persimpangan Johor hingga menuju Fly Over Jamin Ginting tampak ramai lancar.

Kondisi serupa juga terlihat di Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Setia Budi dan Jalan Gagak Hitam. Meski volume kendaraan yang melintas cukup tinggi, namun belum terjadi kemacetan.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar