Kamis Pagi, Lalu Lintas di Kota Medan Ramai Lancar

Kamis Pagi, Lalu Lintas di Kota Medan Ramai Lancar

Arus lalu lintas di Jalan Avros Medan, Kamis (15/2)

(jw/csp)

Kamis, 15 Februari 2018 | 08:21

Analisadaily (Medan) - Arus lalu lintas di sebagian besar wilayah Kota Medan terlihat ramai dan lancar dari para pengguna kendaraan.

Hari ini, Kamis (15/2) pagi, keramaian itu tampak di Jalan Seksama, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Saudara, Jalan Air Bersih, Jalan Pelajar, Jalan Pasar Merah, Jalan Bakti dan Jalan HM. Joni.

Demikian juga dari Jalan Bakti menuju Jalan Halat. Sama dengan di Jalan Sisingamangaraja hingga ke persimpangan Jalan Pelangi dan Jalan Brigjen Katamso. Di Jalan Polonia, Jalan Adi Sucipto, Jalan Avros juga tidak jauh berbeda. 

Demi menghindari terjadinya kemacetan maka Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan melakukan pengaturan dan berjaga-jaga di setiap persimpangan.

"Kalau pagi ini pasti sebagian jalan rawan macet karena masyarakat memulai aktivitasnya. Sehingga kami mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan," Aiptu Zulfikar kepada Analisadaily.com.

Namun kepadatan terlihat di Jalan SMA Negeri 2, Jalan Karya Jaya, dan Jalan AH. Nasution. Dari Jalan AH. Nasution ke Jalan Jamin Ginting hingga ke Jalan Ngumban Surbakti arus lalu lintas juga demikian.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar