Kakak Beradik Terbakar Dalam Mobil Milik Tetangga

Kakak Beradik Terbakar Dalam Mobil Milik Tetangga

Warga berkumpul usai menyaksikan mobil yang terbakar di Desa Silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan, Selasa (19/3)

(jw/eal)

Rabu, 20 Maret 2019 | 12:00

Analisadaily (Asahan) - Dua orang anak terbakar dalam mobil tetangganya saat sedang bermain di Desa Silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Selasa (19/3) kemarin.

Koordinator Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Asahan, Khaidir Sinaga, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya insiden tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Dua anak yang terbakar itu adalah Dwi Anisa Putri (5) dan adiknya Meila Paramita (2). Mereka tinggal di Dusun VII Desa Silau Barat," kata Khaidir, Rabu (20/3).

"Diinformasikan masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran satu unit mobil yang terparkir di garasi atau gudang di Dusun VII Desa Silau Barat," jelasnya.

Khaidir menjelaskan bahwa mobil yang terbakar adalah sedan Mitsubishi Lancer dengan nomor polisi BK 1059 LB.

"Jadi setelah kita cari informasi, ternyata kendaraan yang terbakar itu milik Othman Puas Bangun yang merupakan tetangga korban. Selama ini mobil itu rusak sehingga hanya diparkir di gudang dekat rumahnya," ungkap Khaidir.

Saat mobil terbakar, warga awalnya tidak mengetahui kalau kedua kakak beradik itu sedang bermain di dalamnya. Namun saat petugas dan warga memadamkan api, mereka baru mengetahui ada dua anak di dalam mobil yang sudah meninggal dunia.

"Kemungkinan korban sempat mengalami keracunan asap dan terkena lelehan material plastik interior mobil," pungkas Khaidir.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar