KAHMI Apresiasi Kinerja Kadisdukcapil Deli Serdang

KAHMI Apresiasi Kinerja Kadisdukcapil Deli Serdang

Ketua MD KAHMI Deli Serdang, Mansyur Hidayat Pasaribu (kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada Kadisdukcapil Deli Serdang, Mahruzar (kedua kanan)

(eal)

Jumat, 11 Mei 2018 | 15:02

Analisadaily (Deli Serdang) - Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Deli Serdang menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Deli Serdang, Mahruzar.

Menurut Ketua MD KAHMI Deli Serdang, Mansyur Hidayat Pasaribu, piagam ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan komitmen Mahruzar sebagai Kadisdukcapil dalam melayani secara maksimal proses penertiban administrasi kependudukan di Kabupaten Deli Serdang.

Sebelum memberikan piagam penghargaan ini, MD KAHMI Deli Serdang sudah lebih dulu melakukan investigasi lapangan. Hasilnya ditemukan, layanan pembuatan administrasi kependudukan di Deli Serdang sangat memuaskan.

"Kita memiliki testimoni dari masyarakat yang cukup puas dengan layanan administrasi kependudukan. Masyarakat mengakui, proses pembuatan KTP elektronik, Kartu Keluarga hingga Akta Kelahiran di Deli Serdang relatif cepat tanpa dipungut biaya," kata Mansyur, Jumat (11/5).

Lebih jauh Manysur menjelaskan, komitmen Kadisdukcapil dalam memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat harus diikuti oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang lain agar cita-cita Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dalam mempercepat kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat bisa segera terealisasi.

"Sistem kerja seperti inilah yang diharapkan Presiden Jokowi agar bisa tercipta keselarasan antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah dalam memberi pelayanan masyarakat yang tidak bertele-tele," tandas Mansyur.

(eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar