Kader Hanura Harus Membangun Sampai ke Level Bawah

Kader Hanura Harus Membangun Sampai ke Level Bawah

Ketua DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (kiri) saat berkunjung ke Kantor DPD Hanura Sumut, Jumat (17/2).

(yy/rzp)

Jumat, 17 Februari 2017 | 21:16

Analisadaily (Medan) - Ketua DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, mengimbau kepada seluruh kader di Sumut tetap bekerja keras membangun partai hingga ke level bawah. Mengingat, Partai Hanura merupakan partai yang selalu berpihak dan membela kepentingan rakyat.

"Saya imbau kepada Ketua DPD, Ketua DPC dan Ketua PAC Sumut harus mengibarkan bendera Hanura di seluruh penjuru Sumatera Utara. Apalagi Partai Hanura adalah partai besar dan selalu membela rakyat. Mari kita bangun partai ini hingga ke level bawah," katanya saat berkunjung ke Kantor DPD Hanura Sumut, Jumat (17/2).

Lebih lanjut, sebagai partai "wong cilik" kader Hanura harus cermat dan tanggap bila ada masukan atau keluhan dari masyarakat. Masukan itu nantinya segera dilaporkan ke PAC dan tingkatan selanjutnya.

"Sumut adalah provinsi besar. Jadi kita harus berusaha untuk mengerti isi hati masyarakatnya. Saya bangga dengan Hanura Sumut," tegasnya.

Ketua DPD Partai Hanura Sumut, Tuani Lumban Tobing mengatakan, hasil Pilkada serentak di Sumut dimenangkan oleh dua calon yang diusung Hanura, yaitu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan dan Oki Doni Siregar, serta Tapanuli Tengah, Bupati dan Wakil Bupati, Bactiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul.

"Dengan hasil membanggakan ini. Kita harapkan Partai Hanura tetap besar di Sumut dan menjadi kebanggaan masyarakat Sumut. Dengan kekompakan para kader, kita (Hanura) dapat menjalankan program dengan baik," ucapnya.

(yy/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar