Kabid Humas Benarkan Pergantian Kapolrestabes Medan

Kabid Humas Benarkan Pergantian Kapolrestabes Medan

Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto. (Dok. Analisadaily.com)

(jw/rzd)

Senin, 14 November 2016 | 17:17

Analisadaily (Medan) - Posisi Kapolrestabes Medan yang saat ini ditempat Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, kabarnya akan segera berganti. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting.

"Saya belum terima TR-nya, tapi dari informasinya memang benar ada mutasi di tubuh Polri. Karena ada beberapa pejabat yang dimutasi," kata Rina kepada Analisadaily.com, Senin (14/11).

Dijelaskan juru bicara Polda Sumut tersebut, informasi mutasi dilakukan Polri karena ada beberapa pejabat, termasuk Kapolrestabes Medan sedang Sekolah Pimpinan Tinggi (Sispimti).

"Informasinya benar pejabat yang sedang Sispimti dimutasi. Termasuk Pak Mardiaz. Informasi yang saya terima juga, Dirlantas Polda Sumut dimutasi. Tapi yang pasti besok saya kabari lagi. Karena TR-nya belum saya lihat," jelasnya.

Informasi yang beredar di kalangan jurnalis, Telegram Rahasia Kapolri tertanggal 14-11-2016 tertera Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Kapolrestabes Medan Polda Sumut dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri (Dalam Rangka Dik Sispimpti 2017).

Posisi Mardiaz di dalam Telegram Rahasia Kapolri itu tertulis digantikan oleh Kombes Pol Sandi Nugroho, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Dittipideksus Bareskrim Polri.

Telegram Rahasia Kapolri tertanggal 14-11-2016 yang beredar di kalangan jurnalis. (jw)

Telegram Rahasia Kapolri tertanggal 14-11-2016 yang beredar di kalangan jurnalis. (jw)

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar