Jumat Sore, Lalu Lintas Terpantau Padat Merayap

Jumat Sore, Lalu Lintas Terpantau Padat Merayap

Kepadatan arus lalu lintas di simpang Jalan H.M. Yamin-Sutomo, Medan, Jumat (22/9) sore.

(aa/rzp)

Jumat, 22 September 2017 | 18:32

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan dan persimpangan Kota Medan terpantau padat merayap dari kendaraan bermotor, Jumat (22/9) sore.

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 18.20 WIB, kepadatan terlihat di simpang empat Aksara, baik Jalan William Iskandar, Jalan Letda Sujono, dan Jalan Aksara.

Kemudian simpang Jalan H.M. Yamin-Sutomo, serta simpang Jalan H.M. Yamin-Gaharu/Jawa, juga tak luput dari kepadatan kendaraan bermotor yang didominasi roda empat.

Lalu kepadatan juga terjadi di Jalan Stasiun Kereta Api, Jalan M.T. Haryono, dan simpang PDAM Tirtanadi, baik itu Jalan Cirebon, Jalan Pandu, maupun Jalan Sisingamangaraja.

Meski demikian, terlihat beberapa petugas Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan (Dishub) Medan sibuk mengatur laju jalan agar tidak terjadi kemacetan yang panjang.

"Volume kendaraan sangat padat saat sore hari terlebih hari ini akan memasuki akhir pekan. Dihimbau agar para pengendara tetap mematuhi peraturan yang ada," harap Hassanudin, salah satu petugas Dishub Medan.

(aa/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar