Jumat Sore, Lalu Lintas Kota Medan Padat

Jumat, 12 Januari 2018 | 18:18

Analisadaily (Medan) - Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan dan persimpangan Kota Medan tampak padat merayap akibat tingginya volume kendaraan bermotor yang melintas, Jumat (12/1) sore.

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 18.00 WIB, sejumlah jalan protokol seperti Jalan Setia Budi, Jalan Dr. Mansyur, dan Jalan Jamin Ginting terlihat padat hingga cenderung macet.

Sementara lalu lintas di Jalan Iskandar Muda, Jalan Gajah Mada, dan Jalan S. Parman masih terpantau ramai lancar.

Namun Jalan Kapten Maulana Lubis, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Letjen Suprapto, lalu lintas juga terlihat padat merayap dengan didominasi kendaraan roda empat.

Para petugas Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan tampak sibuk mengatur laju kendaraan agar tidak terjadi antrean panjang.

Salah seorang petugas Dishub Kota Medan, Hassanudin mengatakan, volume kendaraan yang melintas sore ini relatif tinggi sehingga beberapa ruas jalan terlihat penumpukan kendaraan.

"Bahkan kepadatan lalu lintas sangat terlihat terutama di simpang-simpang traffic light. Hal ini mungkin karena akan memasuki akhir pekan," tuturnya.

(aa/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar