Jumat Pagi, Lalu Lintas Tetap Ramai Meski Hujan

Jumat Pagi, Lalu Lintas Tetap Ramai Meski Hujan

Lalu lintas di kawasan Jalan Brigjen Katamso Medan, Jumat (13/10)

(jw/csp)

Jumat, 13 Oktober 2017 | 08:13

Analisadaily (Medan) - Hujan yang mengguyur Kota Medan sejak subuh tadi tidak membuat arus lalu lintas sepi, tapi kondisinya tetap terlihat ramai dan padat. Keadaan itu tampak di beberapa ruas jalan terutama jalan-jalan protokol, Jumat (13/10).

Seperti di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Pelangi, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Juanda, Jalan Halat, Jalan Amaliun, dan Jalan Ismailiyah arus lalu lintas terlihat ramai.

Begitu juga dari Brigjen Katamso menuju Jalan Avros hingga ke persimpangan Jalan Sakti Lubis volume kendaraan mulai memadati ruas-ruas jalan.

Di persimpangan Jalan AH. Nasution dan Jalan Karya Jaya, kendaraan terlihat memadai jalan sehingga terjadi kemacetan. Hal yang sama juga terjadi di persimpangan Jalan Karya Wisata atau simpang Johor.

Kendati begitu, petugas Kepolisian Lalu Lintas terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas di setiap persimpangan untuk mengurai kemacetan di pagi hari.

"Untuk para pengendara harus hati-hati, apalagi ini gerimis, jalan licin. Selalu berhati-hati dan patuhi rambu-rambu lalu lintas, terutama untuk pengendara sepeda motor agar lebih menaati aturan," ucap Aiptu F. Brutu.

Ramai lalu lintas juga terlihat dari arah Jalan AH. Nasution mengarah ke Fly Over Jamin Ginting dan Ngumban Surbakti.

Di Jalan Setia Budi, Jalan Dr. Mansyur, Jalan Sei Serayu, Jalan Abdullah Lubis, Jalan Iskandar Muda hingga Jalan Sudirman tidak lepas dari keramaian. Demikian juga di Jalan Diponegoro, Jalan Zainul Arifin, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Palang Merah.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar