Jumat Pagi, Arus Lalu Lintas di Kota Medan Ramai

Jumat Pagi, Arus Lalu Lintas di Kota Medan Ramai

Arus lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja Medan, Jumat (25/5)

(jw/csp)

Jumat, 25 Mei 2018 | 08:29

Analisadaily (Medan) – Jumat 25 Mei 2018, lalu lintas di Kota Medan terlihat ramai dari pengguna kendaraan, terutama di beberapa ruas jalan utama.

Seperti yang tampak di Jalan Sisingamangaraja, Jalan GM. Panggabean, Jalan HM. Joni, Jalan Bakti, Jalan Halat dan Jalan Juanda.

Di tempat lainnya, di Jalan Brigjen Katamso, Jalan Pelangi, dan Jalan Sakti Lubis. Namun, polisi lalu lintas dan Dinas Perhubungan terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas di setiap persimpangan.

"Kami himbau masyarakat selalu mematuhi peraturan lalu lintas," ucap Aiptu Sihotang kepada Analisadaily.com, Jumat pagi.

Tidak jauh beda, di Jalan Rahmadsyah, Jalan Sutomo, Jalan Pandu, Jalan Cirebon, dan Jalan Suprapto juga demikian, ramai.

Begitu juga di Jalan Sudirman, Jalan Pattimura, Jalan WR. Supratman dan Jalan Iskandar Muda.

Sedangkan di Jalan Diponegoro, Jalan Zainul Arifin, Jalan Imam Bonjol, Jalan Palang Merah, Jalan MT. Hariono, dan Jalan Ahmad Yani juga sama.

Keramaian bahkan kepada terjadi di seputaran Lapangan Merdeka Medan, seperti di Jalan Balai Kota menuju arah Jalan Putri Hijau, Jalan Bukit Barisan, dan Jalan Stasiun Kereta Api.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar