JR Saragih-Ance Optimis Dengan Hasil Tes Medis

JR Saragih-Ance Optimis Dengan Hasil Tes Medis

JR Saragih-Ance Selian setelah jalani tes medis di RSUP Adam Malik Medan, Jumat (12/1)

(aa/eal)

Jumat, 12 Januari 2018 | 16:54

Analisadaily (Medan) - Setelah menjalani rangkaian tes pemeriksaan medis di Gedung Paviliun Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik Medan, ketiga bakal pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018-2023 sudah meninggalkan rumah sakit.

Pantauan Analisadaily.com, pasangan JR Saragih-Ance Selian keluar dan meninggalkan gedung sekitar pukul 12.45 WIB. Namun sebelum pergi, pasangan yang diusung Partai Demokrat, PKB dan PKPI itu sempat meladeni pertanyaan para wartawan.

"Kita sudah lakukan pemeriksaan mulai dari darah, mata, telinga, kejiwaan, psikologi, USG, dan wawancara. Semua sudah kita lakukan dengan sebaik-baiknya," ujar JR didampingi Ance, Jumat (12/1).

Lebih lanjut dia menjelaskan, seluruh rangkaian dan prosedur yang mereka jalani berjalan lancar. JR pun mengaku optimis dengan hasil tes tersebut.

"Untuk tahapan selanjutnya kita menunggu hasil penetapan dari KPU. Dan di sela-sela itu kita coba mencari hati masyarakat termasuk teman-teman ini (wartawan)," ucapnya.

Sementara itu Ance mengaku, ketika menjalani tes selama dua hari, dia sama sekali tidak mengalami kendala.

"Semua lancar-lancar saja dan sangat yakin dengan (hasil) tes ini, termasuk soal-soal di tes psikologi," bebernya.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar