Jokowi: Sumut Seharusnya Bisa Lebih Maju

Pimpinan Media di Sumut Silaturahmi dengan Presiden Republik Indonesia

Jokowi: Sumut Seharusnya Bisa Lebih Maju

Presiden Jokowi silaturahmi dengan Pemimpin Media di Sumut, tepatnya di Cambridge Hotel Medan, Jalan S Parman, Kota Medan, Jumat (15/3) malam.

(hers/rzd)

Jumat, 15 Maret 2019 | 23:19

Analisadaily (Medan) - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi, sependapat Sumatera Utara (Sumut) seharusnya bisa lebih maju, terutama terkait letaknya yang berada persis berhadapan dengan Singapura, Malaysia, dan Thailand.

“Makanya pemerintah sekarang lagi memacu pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei dan pembangunan pelabuhan khusus Kuala Tanjung,” kata Jokowi, menjawab pertanyaan Ketua Persatuan Waratawan Indonesia (PWI) Sumut, Hermansjah, yang juga adalah redaktur Harian Analisa, dalam silaturahmi terbatas dengan pimpinan media di Medan, Jumat (15/3) malam, di Cambridge Hotel Medan.

Hadir dalam kesempatan itu Pemimpin Umum Harian Analisa, Supandi Kusuma, yang menyerahkan langsung buku otobiografinya, dan langsung ditandatangani Jokowi, yang turut didampingi Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko.

Presiden Jokowi silaturahmi dengan Pemimpin Media di Sumut. (hers)

Presiden Jokowi silaturahmi dengan Pemimpin Media di Sumut. (hers)

Jokowi juga berjanji untuk meninjau harga kertas melalui penghapusan PPN dan PPh dalam perdagangan kertas koran yang dalam beberapa bulan terakhir memberatkan, karena naiknya harga kertas koran yang disampaikan Ketua SPS Sumut, Farianda P Sinik.

Dalam pertemuan yang berlangsung satu jam setengah itu, para pemimpin redaksi dipersilahkan menyampaikan pertanyaan seputar pembangunan di Sumut yang dijawab secara lugas dan panjang lebar oleh Jokowi.

(hers/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar