Jenguk Marzuki Alie, SBY: Saya Lihat Kondisinya Sudah Lebih Membaik

Jenguk Marzuki Alie, SBY: Saya Lihat Kondisinya Sudah Lebih Membaik

(dtc)

Sabtu, 16 Agustus 2014 | 16:27

detikNews - Jakarta, Menjelang sore hari, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjenguk Ketua DPR Marzuki Ali. SBY mengatakan kondisi Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu berangsur membaik.

SBY tiba di Paviliun Kartika, RSPAD, Jakarta Pusat, Sabtu (16/8/2014) pukul 17.00 WIB.

SBY didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono. SBY mengenakan baju batik warna coklat lengan pendek dan Bu Ani mengenakan busana warna merah. Sedangkan Ibas mengenakan batik lengan panjang warna biru

"Yang bisa menjelaskan kondisi Pak Marzuki hanya tim dokter. Kemarin samas-sama kita ketahui Pak Marzuki telah mengemban tugas dengan baik dan nanti tim dokter yang bisa menjelaskan. Saya lihat kondisi sudah jauh membaik dibandingkan kemarin," kata SBY.

Marzuki jatuh dan pingsan saat menunggu kedatangan Presiden SBY di ruang tunggu VVIP pada Jumat 15 Agustus 2014. Ia dirawat oleh tim dokter kepresidenan yakni dr Djoko Wibisono yang akrab disapa Djokowi dan dokter ahli lainnya. Marzuki disebut-sebut mengalami diare dan sedikit penambalan di pembuluh darah. (aan/ndr)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar