Jelang Pelantikan Bupati Deli Serdang, Polisi Gandeng Kades Ciptakan Kamtibmas

Jelang Pelantikan Bupati Deli Serdang, Polisi Gandeng Kades Ciptakan Kamtibmas

FGD Kepala Desa Se-Kecapatan Percut Sei Tuan dengan Polrestabes Medan, Jumat (8/2)

(rel/eal)

Jumat, 8 Februari 2019 | 19:16

Analisadaily (Deli Serdang) - Dalam rangka optimalisasi sinergitas antara perangkat desa Se-Kecamatan Percut Tuan dengan aparat kepolisian, Polrestabes Medan menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Hotel Miyana, Desa Sampali, Kecamatan Percut Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (8/2).

FGD ini dilakukan untuk menjaga situasi yang kondusif menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang tahun 2019 di wilayah hukum Polrestabes Medan.

"Kita berharap agar hubungan antara seluruh perangkat desa serta masyarakat dengan kepolisian semakin optimal sehingga Kamtibmas bisa berjalan lancar dan terkendali, terutama menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri.

Dalam acara tersebut seluruh kepala desa dan kepala dusun Se-Kecamatan Percut Sei Tuan diundang untuk menyamakan persepsi dalam mengoptimalkan sinergitas dengan kepolisian demi terciptanya Kamtibmas.

Turut hadir dalam FGD Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring, Camat Percut Sei Tuan, Timur Tumanggor dan perwakilan Danramil 13/PST. Sementara Surya Perdana Ginting dipercaya sebagai narasumber.

(rel/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar