Jelang Natal dan Tahun Baru, 700 Personel Siaga di Bandara Kualanamu

Jelang Natal dan Tahun Baru, 700 Personel Siaga di Bandara Kualanamu

Bandara Internasional Kualanamu

(jw/eal)

Jumat, 21 Desember 2018 | 10:52

Analisadaily (Deli Serdang) - Dalam rangka persiapan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, pihak keamanan mempersiapkan 700 personel untuk siaga di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang.

"700 personel itu terdiri dari Avsec yang dibantu oleh TNI-Polri, unsur dari Dishub, Satpol PP, serta komunitas bandara lainnya," kata Branch Communication And Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto, kepada Analisadaily.com, Jumat (21/12).

Wisnu menuturkan bahwa pihaknya telah memulai pengamanan tersebut dengan menggelar apel kesiapan kerja posko angkutan Natal dan Tahun Baru terkait pemastian Safety Security and Services di Bandara Kualanamu.

"Semalam telah kita gelar apel kesiapan kerja. Apel juga diikuti pihak AP2, Airlines dan Ground Handling, Kantor Otband Wilayah 2, Airnav KNO, TNI, Polri, APS dan CIQ Bandara Kualanamu," tuturnya.

"Para petugas itu nantinya akan disebar ke tempat-tempat yang telah kami siapkan untuk mengamankan bandara," jelas Wisnu.

Menurutnya di lokasi bandara, Angkasa Pura juga menyiapkan posko terpadu. Bahkan fasilitas kesehatan juga disiagakan untuk para pengguna jasa penerbangan.

"Tentunya manajemen Angkasa Pura siap memberikan kenyamanan dan pengamanan bagi pengguna jasa penerbangan," pungkasnya.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar