Jelang Long Weekend, Lalu Lintas Medan Ramai-Padat

Jelang Long Weekend, Lalu Lintas Medan Ramai-Padat

Arus lalu lintas di simpang Jalan Sudirman, Jalan Samanhudi, dan Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Jumat (8/11) malam

(jw/rzd)

Jumat, 8 November 2019 | 21:28

Analisadaily (Medan) - Jelang long weekend, arus lalu lintas di Kota Medan terlihat ramai oleh kendaraan bermotor. Banyak masyarakat banyak memanfaatkan hari libur untuk bepergian dan berkumpul bersama keluarga.

Kepada Analisadaily.com, Jumat (8/11), Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihatini mengatakan, kepadatan arus lalu lintas sudah terlihat sejak sore hingga petang tadi.

"Volume kendaraan tadi sore sangat ramai, baik roda dua maupun roda empat. Karena banyak masyarakat yang ingin berpergian," katanya.

"Untuk mengantisipasi kemacetan, petugas juga sudah berjaga di setiap persimpangan jalan yang ada di Kota Medan," sambungnya.

Pantauan di beberapa kawasan, arus lalu lintas terlihat padat di Jalan Pattimura menuju Jalan Sudirman, tepat di persimpangan Jalan Cik Ditiro dan Jalan Juanda arus lalu lintas terlihat ramai.

Kepadatan arus lalu lintas juga terlihat di persimpangan Jalan Diponegoro, tepatnya di depan rumah dinas Wali Kota Medan. Begitu juga di persimpangan Jalan Sudirman, Jalan Samanhudi, dan Jalan Imam Bonjol.

Kemacetan terlihat di persimpangan Jalan Suprapto, Jalan Hj. Ani Idrus, Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Pemuda. Kemacetan akibat volume kendaraan baik roda dua, roda tiga, maupun roda empat terlihat ramai di kawasan tersebut.

Arus lalu lintas juga ramai oleh kendaraan bermotor di simpang Jalan Halat, Jalan Juanda dan Jalan Sisingamangaraja. Begitu juga di kawasan Jalan Sisingamangaraja menuju terminal Amplas yang ramai dilalui oleh kendaraan bermotor.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar