Jelang Lebaran, Dua Maskapai di Kualanamu Ajukan Penambahan Jadwal

Jelang Lebaran, Dua Maskapai di Kualanamu Ajukan Penambahan Jadwal

Bandara Internasional Kualanamu

(jw/eal)

Senin, 4 Juni 2018 | 17:59

Analisadaily (Deli Serdang) - Jelang hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, menerima tambahan jadwal penerbangan dari dua maskapai.

"Sampai hari ini baru ada dua maskapai yang mengajukan penambahan jadwal penerbangan yakni Malaysia Airlines dengan rute KUL - KNO yang dimulai tanggal 13 Juni sampai 15 Juni 2018 dan Sriwijaya Air dengan rute CGK - KNO, dimulai dari tanggal 7 Juni sampai 30 Juni 2018," kata Branch Communication And Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto, kepada Analisadaily.com, Senin (4/6).

Wisnu menjelaskan, lonjakan penumpang yang akan mudik melalui Bandara Kualanamu diprediksi terjadi pada H-2 jelang lebaran.

"Diperkirakan lonjakan penumpang di Bandara Kualanamu akan terjadi pada H-2 atau hari Rabu tanggal 13 Juni 2018," jelasnya.   

"Dari lonjakan penumpang itu nantinya kita prediksi akan mengalami peningkatan 8-9% dari tahun sebelumnya," ungkap Wisnu.

Namun kurang lebih dua pekan jelang lebaran, belum terlihat adanya peningkatan jumlah penumpang di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang.

"Sejauh ini belum ada lonjakan penumpang jelang lebaran di Bandara Kualanamu," tukas Wisnu.  

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar