Jasad Diduga Bocah Hanyut di Sungai Denai Ditemukan Warga

Jasad Diduga Bocah Hanyut di Sungai Denai Ditemukan Warga

Penemuan jasad manusia di Pantai Labu, Rabu (12/12).

(jw/rzd)

Rabu, 12 Desember 2018 | 18:16

Analisadaily (Medan) - Jasad seorang anak laki-laki yang diduga korban hanyut pada Minggu (9/12) lalu, di Sungai Denai, ditemukan di Desa Denai Lama, Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Tarigan mengatakan, setelah adanya laporan dari masyarakat yang melihat sosok jasad ditemukan di pinggir pantai, pihaknya turun ke lokasi.

"Mayat ditemukan warga dalam posisi telungkup di pinggir Pantai Muara Indah, Dusun IV, Desa Denai Lama sekitar pukul 07.00 WIB tadi," katanya, Rabu (12/12).

Bambang menjelaskan, untuk saat ini identitas jasad masih Mr X, diperkirakan berusia sekitar 10 tahun.

"Ciri-cirinya berambut pendek, tinggi 150 Cm, berat sekitar 50 Kg. Saat ditemukan bocah itu mengenakan celana dalam warna biru dan kaus singlet," jelasnya.

Meski belum ada kepastian identitasnya, namun korban itu diduga kuat bernama Michael (7), warga Jalan Tuba IV, Gang Haji Jubir, Tegal Sari Mandala III, Medan Denai.

Bocah itu hanyut dan hilang di Sungai Denai. Bocah malang itu dilaporkan jatuh ke parit besar tak jauh dari kediamannya. Dia terpeleset saat membuang sampah bersama abangnya, Samuel.

Kemudian Samuel langsung melaporkan kejadian itu kepada orang tuanya. Warga pun melakukan pencarian bersama BPBD Kota Medan.

Manager Pusdalops BPBD Kota Medan, M. Yunus menuturkan, saat pencarian di hari hilangnya korban dilakukan petugas dan masyarakat, jasad bocah itu belum ditemukan.

"Jadi, saat itu korban terjatuh ke dalam parit dan terbawa hanyut sampai Sungai Denai," Yunus menerangkan.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar