Janggal, Ahok Batalkan Semua Jadwal Kegiatan Hari Ini

Jumat, 7 November 2014 | 09:23

detikNews - Jakarta, Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak terlihat di Balai Kota, Jakarta Pusat, pagi ini. Ini cukup janggal, mengingat Ahok biasanya sangat tepat waktu, sekitar pukul 07.30 WIB.

Tapi pagi ini hingga pukul 09.00 WIB, Jumat (7/11/2014) suasana parkiran masih sepi. Tak ada terlihat mobil dinas Ahok yang biasanya diparkir bersebelahan dengan mobil ajudan.

Di ruang kerjanya di lantai 2 Balai Kota, pun begitu. Suasananya tampak sepi. Tak terlihat kehadiran wakil gubernur.

Dikonfirmasi, Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH KLN) Muhammad Mawardi menyatakan Ahok pagi tadi tiba-tiba meminta semua jadwalnya dibatalkan.

"Pak Gubernur memang minta semua jadwalnya dikosongkan. Saya baru dapat info ini dari Sekretaris Gubernur‎, tadi pagi," kata Mawardi.

Belum diketahui jelas penyebab ketidakhadiran Ahok yang sangat mendadak. Staf pribadi dan ajudannya tidak juga belum bisa dikonfirmasi.

Adapun semalam, kondisi Ahok terlihat sangat fit. Dia bahkan memberikan kesempatan untuk menerima detikcom wawancara di ruang kerjanya selama lebih dari satu jam. (ros)

 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar