Jambret Dipukuli Warga Setelah Sepeda Motornya Mogok

Jambret Dipukuli Warga Setelah Sepeda Motornya Mogok

Ilustrasi (Pixabay)

(jw/csp)

Senin, 26 Agustus 2019 | 18:55

Analisadaily (Medan) - Dua jambret di Jalan Brigjen Katamso Medan menjadi bulan-bulanan massa setelah sepeda motor yang mereka pakai saat menjalankan aksi kejahatan tiba-tiba mogok.

“Kedua pelaku bernama Tohap Marbun  dan Juanda. Mereka merupakan warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Mushola," kata Kapolsek Medan Kota, AKP Rikki Ramadhan, Senin (26/8).

Rikki menceritakan, kejadian itu pada Jumat, 23 Agustus 2019. Sebelum kejadian, lanjutnya, pukul 15.30 WIB, Tohap (36) dan Juanda (33) mengendarai sepeda motor dengan berboncengan mengitari Jalan Brigjen Katamso Medan.

Saat melintas di depan Supermarket Suzuya, mereka melihat Linda Silalahi (46) warga Desa Hulu, Pancur Batu, berdiri tepat di depan pusat perbelanjaan itu sambil menenteng tas.

"Mereka pun mendekat, begitu korban lengah Tohap dan Juanda langsung merampas tas yang dipegang korban," tutur AKP Rikki.

Masih kata dia, korban yang terkejut langsung berteriak, rampok. Warga pun mengejar kedua pelaku. Namun, perbuatan tidak terpuji dari Tohap dan Junda, pun akhirnya gagal karena sepeda motor yang mereka kendarai mogok tak jauh dari lokasi.

"Sebelum diamankan polisi, pelaku sempat dihajar massa. Kemudian tersangka dibawa ke Polsek Medan Kota dengan barang bukti tas korban dan sepeda motor pelaku," paparnya.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar