Jam Pulang Kerja, Lalu Lintas Jumat Sore di Medan Ramai

Jam Pulang Kerja, Lalu Lintas Jumat Sore di Medan Ramai

Lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Medan, Jumat (14/6) sore.

(jw/rzd)

Jumat, 14 Juni 2019 | 17:54

Analisadaily (Medan) - Beberapa ruas jalan di kawasan Kota Medan terlihat mulai ramai dari para pengendara kendaraan bermotor yang hendak pulang kerja, Jumat (14/6) sore.

Ramainya arus lalu lintas terlihat di persimpangan Jalan Halat, Jalan Sisingamangaraja, dan Jalan Juanda. Volume kendaraan bermotor mulai padat di kawasan tersebut.

Padatnya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Brigjen Katamso menuju persimpangan Jalan Suprapto dan Jalan Hj. Ani Idrus yang mengakibatkan kemacetan mulai terjadi.

"Kalau sudah sore semua pada mau cepat dan berdesakan di jalan, kayak ginilah yang membuat macet," ucap seorang pengendara sepeda motor, Agung.

Akibat ramainya volume kendaraan, kemacetan juga terjadi di Jalan Pemuda menuju persimpangan Jalan Palang Merah hingga ke arah Jalan Ahmad Yani.

Untuk mengurai kemacetan, terlihat petugas Satlantas dan Dishub sibuk mengatur arus lalu lintas di setiap persimpangan di kawasan Kota Medan.

"Mengingat sore seperti ini masyarakat pulang kerja, volume kendaraan juga padat oleh kendaraan bermotor, terutama kendaraan roda dua," kata Aiptu Zulfikar.

"Kami mengimbau kepada pengguna kendaraan bermotor untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas," imbaunya.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Ahmad Yani menuju simpang Lonsum. Tidak hanya di kawasan tersebut, di Jalan Balai Kota, Jalan Bukit Barisan, Jalan Stasiun Kereta Api dan Jalan Pulau Pinang kepadatan volume kendaraan juga terlihat.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar