Jadi Sarang Narkoba, Polisi Gerebek Sebuah Rumah di Pulo Brayan

Jadi Sarang Narkoba, Polisi Gerebek Sebuah Rumah di Pulo Brayan

Kedua tersangka diamanakan di Mapolsek Medan Timur

(jw/eal)

Rabu, 11 September 2019 | 17:14

Analisadaily (Medan) - Personel Unit Reskrim Polsek Medan Timur menggerebek sebuah rumah yang kerap dijadikan lokasi transaksi narkoba dan tempat bermain judi di Jalan Enam, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur, Selasa (10/9) sore.

Dalam penggerebekan tersebut petugas mengamankan dua pria yang diduga sebagai pengedar narkoba serta lima bungkus plastik klip kecil berisi sabu-sabu.

"Kedua pria yang diamankannya berinisial Kev (17) warga Jalan Satu, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru dan AS (24) warga Jalan Madio Santoso, Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin, Rabu (11/9).

Arifin menjelaskan penggerebekan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang menyatakan di rumah itu kerap dijadikan lokasi bertransaksi narkoba dan sarang judi.

"Berbekal informasi itulah anggota kita yang dipimpin oleh Kanit Reskrim langsung melakukan penyelidikan ke lokasi," tuturnya.

"Begitu barang buktinya kita temukan, kedua tersangka sempat tidak mengakuinya kalau barang haram itu milik mereka," sambungnya.

"Guna pemeriksaan lebih lanjut kedua tersangka beserta barang buktinya kita bawa ke Mapolsek Medan Timur untuk kita proses," tukas Arifin.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar