Ini yang akan Ahmad Dhani Wajibkan Jika Jadi Pejabat

Ini yang akan Ahmad Dhani Wajibkan Jika Jadi Pejabat

Ahmad Dhani (tengah) saat berbicara dalam diskusi bertajuk "Perlukah Seniman Berpolitik" di Jakarta, Rabu (16/3/16) (ANTARA News/Try Reza Essra)

Rabu, 16 Maret 2016 | 20:08

Jakarta (ANTARA News) - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo akan menjadikan pendidikan seni dan budaya sebagai  kurikulum wajib di sekolah jika dia terpilih sebagai pejabat.

"Salah satu concern saya bagaimana supaya pendidikan seni dan budaya ini menjadi kurikulum wajib bagi pelajar dasar maupun menengah," katanya usai menjadi pembicara dalam diskusi "Perlukah Seniman Berpolitik?" di Jakarta, Rabu.

"Ini salah satu wacana saja ya, betapa pentingnya pendidikan seni dan budaya untuk sekolah dasar dan menengah," lanjut Ahmad Dhani.

Dia mengatakan, jika kelak tidak terpilih dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, ia tak akan terlalu mempermasalahkannya karena sudah memberikan gagasan untuk ibukota.

"Di mana pun saya dicalonkan yang penting kan niat saya baik. Kalau nanti tidak ada jalan ya tidak masalah. Yang penting saya sudah memberikan satu wacana tertentu untuk warga Jakarta," ujarnya.

Menurut dia, setiap orang yang terjun ke dunia politik akan mengutamakan bidang yang membesarkannya.

"Pasti setiap korps punya visi dan misi. Dalam hal ini saya seniman. Kalau misalnya saya dipercaya tentunya saya membawa korps saya sendiri," ucap dia.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar