Ini Harapan Masyarakat Kepada Edy-Ijeck

Ini Harapan Masyarakat Kepada Edy-Ijeck

Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

(jw/rzd)

Kamis, 6 September 2018 | 17:08

Analisadaily (Medan) - Terpilihnya Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Ijeck) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara diharapkan mampu membawa perubahan.

Seorang masyarakat Kota Medan, Badriyah mengatakan, dengan terpilihnya Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, bisa lebih peduli dengan perlindungan anak dan juga pemberdayaan perempuan.

"Saya berharap Pak Edy dan Pak Ijeck bisa lebih peduli sama perlindungan anak dan pemberdayaan perempuan," kata Badriyah yang juga pegiat di bidang sosial, Kamis (6/9).

"Banyak pejabat-pejabat pemerintah kita yang lupa tentang hak anak-anak dan kaum perempuan. Oleh karena itu, kedua hal tersebut harus perlu diperhatikan," tambahnya.

Badriyah juga berharap, paling utama bagi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang baru agar bisa menjadikan daerah ini sebagai provinsi layak anak.

"Saya berharap Sumut bisa jadi provinsi layak anak," ungkapnya.

Masyarakat lainnya, Ririn mengatakan, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah diharapkan dapat bisa menyejahterakan masyarakat Sumut dengan menurunkan harga sembako.

"Kami minta supaya bisa membuat harga sembako murah. Karena beberapa waktu belakangan ini harga sembako lagi mahal," tuturnya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar