Info Lalu Lintas Senin Pagi

Info Lalu Lintas Senin Pagi

Suasana lalu lintas di Kota Medan, Senin (13/6) pagi.

(jw/rzd)

Senin, 13 Juni 2016 | 06:41

Analisadaily (Medan) - Info lalu lintas Senin (13/6) pagi di beberapa ruas jalan Kota Medan terlihat mulai ramai dari kendaraan bermotor.

Pantauan Analisadaily.com, sebagian jalan masih terlihat sepi dan lancar dari kendaraan bermotor seperti Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Juanda dan Jalan Halat.

Sementara Jalan Halat menuju persimpangan Jalan Gedung Arca mulai terlihat ramai dari kendaraan bermotor. Namun, tidak terlihat kemacetan.

Terlihat juga Jalan Brigjen Katamso menuju persimpangan Jalan Sakti Lubis, di mana kendaraan bermotor mulai memadati ruas jalan, namun tidak kelihatan kemacetan. Begitu juga dari arah sebaliknya.

Jalan Avros menuju Jalan SMA Negeri 2 masih terlihat sepi dari kendaraan bermotor. Namun di persimpangan Jalan SMA Negeri 2 dan Jalan AH. Nasution, volume kendaraan mulai ramai oleh pengendara sepeda motor dan mobil.

"Dihimbau agar pengendara agar mematuhi marka jalan dan patuh kepada rambu-rambu lalu lintas," ucap seorang Polantas, Bripka Adi.

Sementara, terlihat juga Jalan AH. Nasution menuju Jalan Jamin Gintin mulai terlihat ramai dan lancar dari pengendara kendaraan bermotor.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar