Info Lalu Lintas: Sejumlah Titik Ramai Dilalui Kendaraan Bermotor

Info Lalu Lintas: Sejumlah Titik Ramai Dilalui Kendaraan Bermotor

Arus lalu lintas di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jumat (4/5).

(jw/rzd)

Jumat, 4 Mei 2018 | 09:37

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas mulai terlihat ramai dan padat oleh para pengendara kendaraan bermotor. Hal ini tampak dari ramainya masyarakat mulai melakukan aktivitas, Jumat (11/8).

Seperti di Persimpangan Jalan Masjid Raya hingga persimpangan Waspada, volume kendaraan mulai ramai dan padat. Arus lalu lintas yang melintasi jalan tersebut lebih didominasi oleh kendaraan roda dua.

Jalan Pemuda menuju persimpangan Jalan Palang Merah juga terlihat arus lalu lintas ramai dan padat. Begitu juga di Jalan Palang Merah menuju arah persimpangan Jalan Imam Bonjol.

Petugas Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan juga tampak mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

"Kalau sudah mulai pukul 07.00 WIB sampai 09.00 WIB, itu jam-jamnya ramai arus lalu lintas. Kami mengimbau kepada pengguna kendaraan untuk tertib dan patuh berlalu lintas," kata Aiptu Rudi.

Arus lalu lintas juga terlihat ramai dari kendaraan bermotor di Jalan Halat, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Rahmadsyah, Jalan Sutomo, Jalan Pandu, Jalan Cirebon, Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Juanda.

Di simpang Jalan Polonia menuju arah Jalan Monginsidi, arus lalu lintas juga terlihat mulai ramai dipadati kendaraan bermotor. Begitu juga di persimpangan Jalan Monginsidi menuju arah persimpangan Jalan Dr. Mansyur dan Jalan Jamin Ginting.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar