Info Lalu Lintas Minggu Pagi

Info Lalu Lintas Minggu Pagi

Kondisi lalu lintas di Kota Medan, Minggu (12/6) pagi.

(jw/rzd)

Minggu, 12 Juni 2016 | 06:47

Analisadaily (Medan) - Info lalu lintas di beberapa ruas jalan Kota Medan terlihat sepi dari kendaraan bermotor yang lalu lalang, Minggu (12/6) pagi.

Berdasarkan pantauan Analisadaily.com, sejumlah ruas jalan masih terlihat sepi dari kendaraan bermotor. Seperti Jalan Halat menuju persimpangan Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Juanda. Arus lalu lintas masih terlihat sepi.

Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Pandu juga terlihat sepi dari kendaraan yang melintas. Begitu juga dari arah Jalan Surabaya menuju Jalan Sisingamangaraja.

Sementara persimpangan Jalan Hj. Ani Idrus menuju Jalan Pemuda juga terlihat sepi dari kendaraan bermotor. Tidak terlihat satu petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan yang mengatur lalu lintas di beberapa persimpangan jalan Kota Medan.

"Kok tumben sepi hari minggu ini bang, apalagi ini minggu pertama puasa, tapi masih sepi ya. Tapi gak tau ya apa karena gerimis dan cuaca mendung makanya banyak yang tidur," ucap pengendara sepeda motor, Aini.

Tidak hanya di beberapa ruas jalan di atas, terlihat juga jalan yang masih sepi dari pengguna kendaraan bermotor seperti Jalan Pemuda menuju Jalan Palang Merah dan Jalan Pemuda menuju Jalan Ahmad Yani.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar