Info Lalu Lintas Kota Medan Jumat Pagi

Info Lalu Lintas Kota Medan Jumat Pagi

Kondisi lalu lintas di salah satu ruas jalan di Kota Medan, Jumat (24/6) pagi.

(jw/rzd)

Jumat, 24 Juni 2016 | 06:41

Analisadaily (Medan) - Info lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Medan masih terlihat sepi dan lancar dari pengendara kendaraan bermotor, Jumat (24/6) pagi.

Pantauan Analisadaily.com, beberapa ruas jalan yang masih sepi dan lancar seperti Jalan Bakti menuju persimpangan Jalan Halat, sedangkan Jalan Halat menuju persimpangan Jalan Gedung Arca hingg persimpangan Jalan Laksana juga masih terlihat sepi dan lancar oleh pengguna kendaraan. Begitu juga dari arah sebaliknya masih terpantau sepi dan lancar.

Tepat di persimpangan ruas Jalan Halat dan Jalan Sisingamangaraja, volume kendaraan mulai terlihat ramai dan lancar. Terlihat volume kendaraan roda dua mulai mendominasi di persimpangan jalan tersebut. Namun arus lalu lintas masih terlihat lancar.

Jalan Sisingamangaraja menuju ke arah Simpang Limun juga terlihat ramai dan lancar oleh kendaraan bermotor. Begitu juga dari arah sebaliknya.

Untuk Jalan Juanda menuju persimpangan Jalan Brigjen Katamso, volume kendaraan mulai terlihat ramai dan lancar oleh kendaraan bermotor. Terlihat juga di beberapa persimpangan jalan, polisi lalu lintas dan petugas dari Dinas Perhubungan mengatur arus lalu lintas untuk menghindari kemacaten.

"Kami sebagai petugas mengimbau kepada pengendara kendaraan bermotor untuk selalu tertib dan taat ketika berlalu lintas. Segala surat-surat dan kelengkapan kendaraan wajib dibawa ketika mengendarai kendaraan," ucap Aiptu Zulfikar.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar