Indonesia Motivator Gelar Training Terdahsyat Pertama di Tanah Air

Indonesia Motivator Gelar Training Terdahsyat Pertama di Tanah Air

Indonesia Motivator bersama Top Event Organizer dan Quadrant Production melaksanakan Training Terdahsyat 2018 Pertama di Tanah Air, Sabtu (20/1).

(jw/rzd)

Sabtu, 20 Januari 2018 | 21:04

Analisadaily (Medan) - Indonesia Motivator bersama Top Event Organizer dan Quadrant Production melaksanakan Training Terdahsyat 2018 Pertama di Tanah Air, kegiatan digelar di Hotel Emerald, Sabtu (20/1) dengan tema ‘Sale versus Marketing’.

Pada acara itu, narasumber yang hadir diantaranya Pakar Mind Programmer, Elvi Angelina, Indonesia’s Favorite Trainers and Seminar Speaker, James Gwee, dan Pelatih Sukses Nomor I di Indonesia versi Majalah SWA, Tung Desem Waringin, dan Pakar Otak Kanan, Dedi Duit.

Saat ditemui di sela-sela acara, Elvi Angelina, yang juga pelaksana acara menjelaskan tentang tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut. Adapun visi yang dimaksud adalah ingin menjadikan Indonesia Motivator sebagai perusahaan terbaik di Indonesia.

“Memberdayakan potensi Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup dalam berbagai aspek kehidupan. Untuk itu, kita ingin membantu setiap orang agar lebih cepat dan pasti mencapai impiannya,” kata Elvi didampingi sahabatnya, Dede Duit, kepada Analisadaily.com.

“Juga membantu organisasi ini mampu berjalan secara autopilot, sekaligus menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan lingkungan kerja yang menyenangkan,” tambahnya.

Perbedaan Sale dan Marketing

Ketika ditanya terkait perbedaan antara sale dengan marketing, Elvi mengungkapkan, belakangan ini banyak orang yang belum sepenuhnya mengetahui, dan bahkan tidak jarang dianggap memiliki makna yang sama. Padahal, itu memiliki dua arti yang berbeda.

“Begini, sale itu lebih kepada mendekatkan si pembeli atau masyarakat terhadap produk, atau dengan kata lain, penjualan. Sedangkan marketing sebaliknya, mendekatkan produk yang dipasarkan kepada masyarakat, atau lebih ke pengenalan brand serta promosi,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan, kegiatan yang dimulai sejak pagi hingga sore hari itu dihadiri seribuan peserta yang datang dari berbagai lapisan atau kalangan, seperti mahasiswa, pengusaha dan masih banyak lagi.

Seorang peserta, Ruslan menilai, training yang digelar ini sangat memuaskan, karena tidak hanya membuat peserta paham tentang sale dan marketing. Tapi juga menambah wawasan, serta termotivasi karena para narasumber menceritakan pengalaman-pengalamannya.

“Kelasnya bagus. Saya juga berkeinginan untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilakukan Indonesia Motivator. Misalnya, Boost Your Sales, Boost Your Income pada Mei mendatang serta sudah mengikuti kelas online-nya,” ujar Ruslan.

Elvi menambahkan, acara Boost Your Sales, Boost Your Income dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2018, dan akan mendatangkan salah satu motivator terbaik di Indonesia, Haryanto Kandani, selain Elvi Angelina dan Dedy Duit.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar